Jumat, 01 Maret 2013

Happy Birthday Kak Gio !



Ini hari bersejarah buat gue !! hari ini pertama kali nya gue datang kerumah kakak idola gue itu. ( gue panggil kak gio aja ya ). Tadi malem pas jam 12 gue ngirim mention ke dia ngucapin ultah nya sambil bikin tweet MarchWish gitu.


Jadi gini , udah dari beberapa bulan yg lalu gue rencana mau ngasih dia kado ultah di tanggal 1 maret ini. Karena waktu itu masih lama jadi gue santai aja gak terlalu kejer ngmpulin duit. Berjalannya waktu gue lupa persiapan buat tuh hari. Akhirnya kirakira seminggu sebelum hari H gue pun inget kalo ultahnya sebentar lagi. Gue pun usaha ngumpulin duit. Dari mulai gak makan disekolah, bekinin blog temen, nginstalin aplikasi di netbook temen, sampe mintaminta duit sama ortu. Akhirnya terkumpul juga walaupun kurang duitnya. Gue pun bingung mau ngasih apa, sambil ngumpulin duit gue mikirin mau ngasih kado apa, ide dari tementemen pun gue tampung.
Awalnya gue rencana mau ngasih kue ultah, tapi gue sadar kue kenangannya bentaran doang, abis dimakan udah kan selesai gak bisa diliat lagi. Nazima pun saranin gue buat beli antara tas, jam tangan, sepatu karna bisa gue liat setiap hari pas dia make ke sekolah. Gue mau sih ngasih itu tapi badget nya kurang. Akhirnya gue mutusin beli MP3, tapi kata Rusma MP3 bisa rusak, trus kenangannya stop sampe situ aja, Novi juga ngusulin beli jam weker biar ibaratnya tiap pagi gue y bangunin dia hehe, tapi batal karena alasan takut rusak.
Trus kemaren gue mampir ke rumah Ridha Karina, gue cerita dan dia nyuruh buat beli baju aja. Katanya di Distro ada kok yg sesuai badget yg gue punya, kualitas bagus lagi. Oke deal gue beliin baju. Gue pun minta ditemenin Ridha pas besoknya, ternyata Ridha sibuk dan Nazima nawarin diri buat nemenin. Pas tanggal 1 itu pun gue keliling nyari baju buat kak Gio. Mulai dari Hoops, the answer sampe loockers gue puterin. Alhamdulilah nemu yg cocok di loocker, gila gue naksir kasirnya hah

Setelah nemu kado gue pun cus ke Jaya Mas buat bungkusin kado, setelah semua persiapan selesai tiba saat nya gue kerumah kak Gio. Anjrit gue gugup banget, tangan dingin plus jantung gak keruan. OMG god help me !!
Gak memakan banyak waktu gue pun pergi kerumahnya, dengan ditemani Nazima gue komat kamit dalam hati berdoa moga dia ada dirumah. Sampe depan rumah nya gue tegang, bismillah gue turun dari motor dan ke depan rumahnya. Didepan rumahnya duduk ibuibu lagi ngerumpi. Gue pun nanya
Gue : “bu ada kak Gio ?”
Ibu : “Gio siapa ? disini gak ada yg nanya Gio”

Anjrit gue ditipu sama sepupu nya kak Gio, gue tau alamat rumahnya dari dia. Gue pun nanya dimana rumahnya, katanya kak Gio dulu emang tinggal disana tapi sekarang udah pindah ke bagian dalam gang. Oke gue nyamperin Nazima yg nunggu didepan sambil manyun. Zima kira kak Gio nolak kado gue, jadi gue kasih tau kalo salah alamat. Nazima ngetawain gue. Awas tuh Sain awas lo ngasih alamat palsu ke gueeeeee !!! *nendang TV
Gue pun masuk ke dalam nyari rumahnya. Kata ibu tadi rumahnya cat kuning. Alhamdulilah nemu dan pas banget nyokap nya ada diluar. Gue pun nanya.
Gue : “maaf ini bener rumah nya Gio ?”
Ibu : “iya bener”
Gue : “ada gak Gio nya ?”
Ibu : “iya ada. Giooooo nih ada cewek nyariin”
Gio : “siapa ? bentar lagi di WC”
So gue nunggu kaka nya keluar, gue sumpah gugup sampe ga tahan berdiri, kaki lemes. Gak lebay loh cerita nya real -,-. Gue gak berani liat ke depan rumahnya gue ngadap ke arah berlawanan. Akhirnya ada suara.
Gio : “siapa ya ? gak ngeh nih sama mukanya”
Gue : “uuh gak ngeh yah”
Gio : “haha kan gak liat mukanya”
Gue pun berbalik. Cliing gue liat kakanya. May gooods cakep !!.
Gio : “oh Sekar Arum ya haha kiarain siapa”
Ah mama. He’s know my name !! *nari ditempat. Akhirnya gue pun basa basi bercanda sama kakak idola gue itu. Gue pun ngasih kado nya yg terbungkus rapi, dia kelihatan kaget trua malumalu nerima kado nya. Dia ngerjain gue, dia bilang “makasih tapi sebenernya bukan hari ini ultah gue, itu ultah di twitter doang di akta kelahiran enggak.” Gue langsung down plus malu. Mungkin dia iat muka kaget gue terus dia ketawa sambil bilang bercanda. Dia emang ultah hari ini.

Nazima juga paham trus sok hilang kunci biar gue lama ngobrol sama tuh cowok. Karena gue grogi akhirnya gue pengen cepetpecet pulang. Gue paling inget pas kakak nya ngomong “makasih banyak ya, ntar liat deh bakal dapet balesan.” Asiik :D artinya tuh kakak gabakal lupain dan memahami usaha gue. Dia juga nanya tau dari mana alamat dia dan ultah dia. Gue pun jawab jujur. Dari jawaban gue juga udah ketahuan kalo gue nyari tau tentang dia. Gapapa lah gue emang dia idola gue kok. Lagian wajar kan ngasih kado sama orang yg ultah ? kalo lagi gak ultah trus ngasih kado itu yg perlu dicurigai.

Oh iya hari ini dia gak masuk kesekolah, gue nanya kenapa gamasuk. Dia bilang terlambat dan gerbang luar udah dikunci. Gue pun bilang “alah kirain sengaja gak masuk takut dikerjain.” Haha nice joke sekar.

Sebenernya banyak percakapan lucu antara kami tadi, karena gue gamau kalian tau dan gue mau Cuma aku dan dia dan Nazima dan Tuhan yg tau -_- jadi gak gue ketik disini. gue juga lupa moto tuh kado, saking gugup nya gue cuma sempet moto bajunya, kartu ucapan sama kado yg udah terbungkus enggak. padahal kan itu kenangkenangan -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar