Kamis, 05 Februari 2015

Suka kah ?


Aku bermimipi buruk secara berurutan dalam beberapa minggu ini. Damn !
Sebenarnya bukan sebuah mimpi buruk, bahkan itu adalah mimpi yang sangat indah. Hanya saja aktor tampan dalam mimpi ku yang membuatnya menjadi mengerikan.
Mimpi indah yang buruk ? iya, buruk karena begitu bangun aku harus teringat lagi pada aktor tersebut dan merasakan hmm.. hampa ?
Sesungguhnya tidur merupakan kegiatan paling aku cintai nomer dua setelah makan. Tapi kalau aku memimpikannya  lagi ? What should I do ? Aku tidak ingin sakit karena mengetahui hal indah bersamanya hanyalah mimpi belaka.
Aku jadi punya sindrom baru, yang menamainya sesuai nalarku. Takut memejamkan mata dan tertidur. Benar-benar melelahkan karena aku yang pada dasarnya sudah memiliki penyakit insomnia dan penyakit susah tidur itu semakin menjadi-jadi.
Aktor tampan tersebut sebenarnya bukan siapa-siapa melainkan hanya seorang pria “temanku”. Sebenarnya kami cukup dekat, berteman dan bercengkrama hingga tangannya melingkar dipundakku dan tanganku melingkari pinggang cungkringnya. Dan kemudian aku merasakan perasaan asing mulai datang. Suka kah ?
Entah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar