Rabu, 14 September 2016

Berapa lama ?

Terakhir update artikel Juni 2015. omaigat setahun tiga bulan yang laluuuuuuuuuu. Apa diriku masih bisa disebut seorang blogger ? koar-koar ke orang-orang "gue blogger looh" tapi blog sendiri enggak diupdate. nulis di badangsanak.com juga ngejar deadline mulu bahasanya diperhalus biar ngumpul tugas artikel keliatannya ontime terus. ehehe.

padahal dari teman-teman komunitas Pena Blogger Banua selalu ngasih semangat buat bikin anak  (jangan mikir jorok, bikin artikel mah kayak bikin anak bagi gue. enak-enak bikin nagih gitu, tapi sakit :( sakit kalo enggak selesai-selesai artikelnya maksudnya). tapi entah kenapa gue kayak kehilangan semangat buat curhat disini. selain karena gue ngerasa "aib sendiri kok diumbar" karena hasilnya temen-temen gue suka dapat bahan bullyan baru habis bacain blog gue, gue juga sibuk sama organisasi dikampus dan ngurusin rumah.

FYI, mama gue sakit stroke dari bulan maret 2015 kemaren, alhamdulillah sekarang udah sembuh tapi ya udah gabisa melakukan aktifitas kayak dulu lagi karena mama lupa banyak hal kaya masak, ngatur kebersihan rumah dll. sebagai anak tunggal gue wajib gantiin tugas beliau dirumah dan akhirnya gue lah sebagai ibu rumah tangga sekarang.

tapi kalau gitu terus, sibuk yang terlalu disibuk-sibukkan ini dibiasakan dan terlalu mikirin pendapat orang mengenai blog gue ... hobi nulis gue bakal stuck disini-sini aja. draf gue nangis minta dipublish. dan kalau dilihat-lihat tugas administrasi bisnis gue layak buat dipublish karena bisa bantuin dedek-dedek emesh buat referensi mereka.

yaudah, openingnya gini aja dulu. see ya !