Rabu, 04 Februari 2015

Kurus sama dengan seksi.

Banyak cowok yang rela capek-capek nge-gym buat mendapatkan tubuh berisi dan berotot, bahkan ada yang rela mengkonsumsi telur mentah dan susu pembentukan otot. Hemm buat apa ? seksi ? kebanyakan cewek pun memuja-muja cowok yang mempunyai otot lengan dan otot perut six pack yang menurut mereka gentlemen.
Kok gue malah beda ya. Haha serius gue enggak suka cowok berotot. Gue suka cowok kurus kerempeng dengan pinggul yang ramping. Menurut gue itu seksi banget. Apalagi ramping tinggi kayak body nya GDragon, he is perfeck.
Gue bisa apa ? bukan selera gue dong yang aneh. Atau karena faktor badan gue juga runcing ke atas ? gue suka ngeri sendiri liat badannya Ade Rai yang gede kayak raksasa itu. ngebayangin aja serem hih !
Temen gue lain lagi. Dia suka cowok yang gempal berisi. “Enak buat dipeluk” alesannya. Menurut gue cowok kurus lah yang enak. Dipeluk langsung berasa badannya. Kalo meluk yang gendut kan ngerasain lemaknya dulu muehehe.
Kalau cewek lain pertama kali merhatiin muka cowok, gue beda. Yang pertama gue perhatiin itu pinggang, kaki sama lengannya. Enggak tau apa alasannya liat cowok “lidi” itu punya keseksian tersendiri menurut gue. Padahal apaan isi badannya tulang semua. Tapi, semua orang memiliki tipe idealnya masing-masing, bukan ?
Gue sering kaget pas kedapatan megangin pinggul cowok dan gue ngomong diluar kesadaran gue. “gila pinggang lu kecil amat”. Kesannya kayak menghina ya ? seakan-akan nyuruh dia buat nambah berat badan. Padahal itu ucapan repleks karena gue kagum. Hehe. I’m a weird girl. Pokoknya prinsip gue cowok kurus tinggi itu seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar