Kamis, 25 Juli 2013

Gaby Dan Lagunya Movie



                Taraaaaaa im back. Udah berapa hari ya egak posting ? ada yg tau gak ? *krikkrik*
~oke kayaknya gada yg merhatiin~

                Gue baru masuk magang sesi kedua ini makanya jadi lama egak posting. Sebenernya magangnya bentar aja sih dari jam 8 pagi sampe jam 2 pagi siang, dan kerjaannya juga cuma duduk bengong atau sesekali ngetik dan ngeprint. Tapi entah kenapa gue jadi cakeeeeep banget. ( typo nya memang disengaja  ). Pulangpulang gue langsung ganti baju terus bobo ciang, pengaruh puasa kali ya ? dan malemnya gue ikut tarawih, pulang jam 9 dan entah kenapa capek buat ngetik dan ngorekngorek isi kepala.

                Aniway, ada yg sadar gak template blog gue berubah ? aaaaa jadi jelek ya ? apa jadi lebih bagus ? Sebenernya gue males ganti ganti template karena gue ngerasa template blogger itu adalah ciri khas dari si empunya blog. Tapi masalahnya itu template download-an, bentuknya emang udah kayak gitu dari sononya dan gue pengen ganti headernya, bisa sih pake HTML tapi susah kalo mau diotak atik dan gue emang males ( dan kurang ngerti -_- ) mainin HTML nya ruwet gitu. Sebenernya ga ruwet banget sih, Cuma tampilan HTML gue berubah jadi bingung gimana ngeditnya ._.


                And this happened, gue memutuskan ganti template biar headernya lebih memfokuskan kesiapa pembuat blog unyu ini, karena seperti yg gue bilang template blogger itu adalah ciri khas dari si empunya blog. Gue desain gak terlalu jauh sama template sebelumnya yg memakai tema pink muda dan biru muda, variasi warna kesukaan gue. Dan hasilnya ? lebih alay dari template pertama ! hahaah gue berasa kayak lagi makein baju ke balita. Unyuunyu dan kekanakan banget nih blog. But I love it !


Anyway, gue barubaru ini nge-play ulang lagulagu indo lama gue. Dan nemu satu lagu lama yg waktu gue SD booming banget. Pasti lah lo tau lagunya Gaby, yg tinggal kenangan. Tau kan ? enggak tau ? berarti lo kampungan ~ *kabur
                Ini nih lagu yg pas SD bikin heboh banget, lagu yg terkenal tapi pada gatau siapa yg nyanyi. Sok misterius gitu lah, mana lagunya dibungkus satu paket sama cerita horor hiii.

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagikan
seperti dirimu oh bintangku
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan
seperti dirimu oh kekasih

                Ceritanya ada cewek dan cewek cowok pacaran. Kalau gasalah nama cowoknya Ozy terus ceweknya Gaby si penyanyi lagu itu. nah mereka pacaran romantiiiiis banget langgeeeeeeng banget ( hayo yg jomblo jangan envy ) dan tibatiba aja si cowok meninggal garagara tabrakan. Si cewek yg frustasi ditinggal cowoknya akhirnya nyiptain lagu terus jadi deh lagu Tinggal Kenangan itu. ahh  so sweet ya , romantis namun sad ending. Hiks. Tapi garagara cerita begituan gue jadi takut, penasaran, kepo, tapi ya takuut. Nah kok takut ? ya takut aja janganjangan pas kita denger lagunya di cowok yg udah meninggal jadi datang garagara ngira ceweknya lagi nyayi. Hiiiiiii ( maklum pikiran anak SD )

                Dan cerita itu diangkat kesebuah film. Judulnya “GABY DAN LAGUNYA”. Pada tau gak ? pada tau gak ? ahh gatau ? lo ga kereeen ~

                Gue tau film ini pas temen nitip DVD nya ke gue. Karna gue bosen akhirnya gue tonton. Itu pas kelas 1 SMK udah lama jadi gue ingetinget ceritanya dikitsikit aja. Ceritanya tuh begini loh. Eng ing eng ~

Gaby (Karina Nadila ) dan Popo ( Guntur Triyoga ) bertemu disaat hujan turun. Popo yang berteduh didepan cafe milik Ibunya Gaby sambil menenteng tas berisi gitar itu pun diajak masuk kedalam sama Gaby karena kasihan melihat Popo basah kuyup. Tapi anehnya Popo terlihat lebih mementingkan gitarnya yg basah ketimbang badannya. Dan itu membuat Gaby terkesima kemudian minta diajari main gitar, dengan senang hati Popo menerima permintaan Gaby. Jadilah hampir disetiap kesempatan Popo menemui Geby untuk belajar gitar. Dan ... bisa ditebak kalo keduanya tibatiba punya perasaan yg sama.


Dan ternyata Gaby cepat belajar. Ia mahir memainkan gitar dan Popo menemukan fakta ( cieh kayak riset aja ) kalau Gaby mempunyai suara yg bagus. Popo pun memberikan gitar keseyangannya pada Gaby. Dan gak lama setelah itu Gaby diajak ke cafe tempat ia dan temanteman seband nya sering main. Nama cafenya ‘Stroberi’ dan sesuai nama cafe tersebut, nama band mereka “Stroberis yg dibentuk bareng Nando (Rendy Kjaernett), Gitta (Leylarey Lesesne), Angel (Gege Elisa), Agnes (Soraya Putri).

member of Stroberies band.


Nah diband Stroberis ini sedang ada konflik. Popo yg memang dulu pernah menjadi kekasih Gitta selalu labil dalam menegaskan peraturan tepat waktu, no free seks dan no drug. Sampaisampai membuata Nando kesal karena merasa Popo pilih kasih dan tidak tegas. Nando kesal kepada Gitta sedangkan Gitta kesal kepada Gaby yg begitu mencoba bernyanyi di Cafe Stroberi lebih menarik perhatian daripada dirinya. Dan begitu Gitta tau bahwa sang mantan sedang dekat dengan Gaby, ia semakin kesal dan berulah. Gitta semakin dekat dengan narkoba sampaisampai hamil terpaksa Popo mengeluarkan Gitta dan menawarkan posisi vokalis kepada Gaby yg memang memiliki suara yg bagus dan temanteman sebandnya menerima kehadiran Gaby.
Suatu hari, Nando membawa brosur yang berisikan pengumuman kompetisi band, dimana pemenangnya akan masuk dapur rekaman. Band Stroberis memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut dan berharap memenangkan kompetisi. Mereka pun latihan keras, tanpa menyadari ada orang yg berusaha mencelakai mereka. ( lagilagi lupa karna apa. Kalau gasalah sih temennya Gitta ) dan dan karena gue ingetnya pas akhiran doang, jadi dipercepat nih. Endingnya Popo meninggal .. ~

Dan bisa ditebak kalau gue nangis nonton film sad ending begini. Ahh mending ditinggal kawin deh daripada ditinggal mati -_-. Gue suka film ini. Ceritanya simple walapun alurnya agak bisa ditebak. Gue pribadi sih suka karakter Gitta yg gotik, frontal dan terkesan amburadul tapi keren banget. Dan juga karena memiliki kesamaan yaitu : GAGAL MOVE ON.
Ohiya, ost Film nya seru. Lagunya Band Return To Mars yg mengcover dan mearransement ulang lagu lama nya Dygta. Judulnya ‘Kembali’. Liriknya gilaaaaaa ngena banget sama gue ~ dan suara vokalisnya ituloh. Seksi.



KEMBALI

Saat cinta berakhir
lukai hati, sesali diri
tak pernah ku mengerti
isi
hati mu akan diriku

akankah kembali lagi
cinta yang dulu
dapatkah kita satukan
kasih..kuingin dirimu
kembali

hanya dirimu kasih
yang ku rindukan,selama ini
walau ku yang memulai pisahkan cinta
maafkan aku

akankah kembali lagi cinta yang dulu
dapatkah kita satukan
kasih...kuingin dirimu
kembali

kau terlalu indah untuk kulupakan
kau selalu dalam cintaku
kusadari cintamu telah berubah untukku
tapiku berharap kembali lagi cinta yang dulu
dapatkah kita satukan kasih
kuiingin dirimu kembaliiii......

                Buat yg kurang jelas atau kurang ngerti sama cerita gue tentang film “Gaby dan Lagunya” silahkan beli DVD nya aja sendiri yaaaa ...
Thanks for read meskipun kalimatnya agakagak berantakan ! ^^

Lihat Trailer Gaby dan Lagunya lewat Yusuf, Eh Youtube !

6 komentar:

  1. mendadak mulu ketek rontok ingat lagu ini -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending cuma bulu ketek kak. aku anggota badan yg rontok gara2 tuh lagu -_-

      Hapus
  2. tuh kan,, lebih gampang neng,, :D

    BalasHapus
  3. test test,,

    BalasHapus
  4. oke oke,, masama,, :D

    BalasHapus