Minggu, 20 Oktober 2013

Nazwa Party



                 



Baru sore tadi gue kerumah keluarga gue, anak kaka sepupu gue hari ini ulang tahun dan merayakan dirumahnya. Gue sebagai aa’ ( apa lu mau bilang tante ?? ) yang baik pun ikut mejeng datang kesana buat bantu – bantu ngabisin makan ngurusin tamu undangan yang datang.


                Setelah bungkus kado gue pun cus kesana bareng istri dan anak kaka gue yang rumah nya pas didepan rumah gue. Pas gue sampe kalimat pertama yang keluar Cuma BUSEEEEEETTT. Yang datang banyak banget !! desak – desakkan. Dan yang keliatan isinya Cuma ibu – ibu menor sama yang udah pasti anak kecil. Gue sebagai seorang gadis ABG labil berasa enggak ada umuran yang seimbang. Saking desak – desakannya gue yang berasa berhak ada didalam enggak bisa nerobos masuk dan terpaksa cuman berdiri didepan pintu.



               
Dari yang gue perhatiin, ternyata acara ulang tahun anak kecil itu tiga kali lipat lebih rame dari acara nya remaja menurut gue. Mereka masih polos dan enggak ada malu – malu nya sama sekali. Bahkan ada anak – anak yang enggak bisa masuk nangis gara – gara takut enggak bisa lihat badut. Ckck, om badutnya udah dibayar, enggak bakal kabur kok dek !! sayang si om badut lama banget dandan didalam sampe anak – anak pada galau nungguin. Alah gue nungguin Justin Timberlake nembak aja enggak sampe galau segitunya.

                Kaka gue ngundang artis lokal dangdut  gitu biar tambah rame ( menurut gue lebih pantes dipanggil tante ketebalan make up daripada artis -_- ) dan begitu ibu – ibu nya pada ngomong “Naah artis nya udah dateng” itu anak – anak pada keluar semua buat liat. Gue ngakak, pasti dikira anak – anak yang dateng artis ibukota kayak Iis Dahlia, atau kalau mujur si Coboy Junior. Padahal artis yang dimaksud ... ah sudahlah

                Dan karena ruangan yang semula penuh tiba – tiba plong karna datangnya artis, gue langsung masuk ke dalam dan moto – moto kue nya tanpa sadar gue diliatin dua bocah yang cengengesan pengen difoto. Karna gemes akhirnya gue fotoin mereka. awaw unyu dweh giginya bolong.

Nazwa 4 tahun qaqa ...
kecil - kecil yang ngefans banyak bener. noh bukti kadonya banyak
wih hensem ya



                Enggak lama setelah ‘artis’ dateng, mama yang ulang tahun teriak “Eh ini loh om badut udah siap !” dan kayak diintruksi : Anak – anak langsung rebutan masuk. dan begitu udah didalem dan lihat badut, sebagian serentak nangis dan desak – desakkan keluar sambil teriak “mama mama mama !!”, sebagian berani terus salaman, sebagian sok berani dan salaman, sebagian malu – malu minta foto bareng, dan gue tanpa malu – malu minta foto bareng. Khusus buat yang nangis itu gue heran kok malah nangis ? badut kan lucu. Bahkan yang lagi ulang tahun pun nangis. Astaga percuma dong kamu minta diadain badut dek -_-

Tara om badut kaluaaaaar

sama om Badut diajak keluar biar pada enggak takut lagi. lah jadinya main kereta api -_-


                Acara pun berjalan meriah. Gue dengan sok nya berdiri ditengah anak – anak yang lagi asik nyanyi sambil tepuk tangan buat foto - fotoin. Berada ditengah anak kecil itu enggak enak, berasa tua banget. Dan apalagi gue dipanggil “tante” aghh !! enggak lama acara mau selesai. Gue pun bantuin tante bagi – bagiin bingkisan. Anak – anak pada enggak sabar dapat bingkisan dan teriak – teriak sambil narik tangan gue.

“SABAR !!” gue bentak dan itu anak langsung mingkem.
“Ayo duduk yang rapi dulu. Kalau enggak kaka enggak mau kasih bingkisannya ! ayo yang belum angkat tangan !” perintah gue. Dan ajaib mereka nurut, ternyata gue tegas ya orangnya. Keren.
“Tante aku loh belum dapat !!” langsung gue pelototin. “Siapa yang tante ha ?”
“Kaka aku belum ka aku belum !!” langsung gue kasih bingkisannya dengan senyum ramah.
“Yang manggil tante enggak bakal dapet bingkisan ! panggil kaka dulu !” dan mereka pun teriak – teriak manggil kaka. Nah ternyata gue emang bener berwibawa. Kece.



 
sejauh mata memandang yang ada cuma kepala berjejer


Nazwa nya tiup lilin duyu om


Anak – anak pun pulang. Dan acara si ‘artis’ mulai. Ini nih rame nya dikampung kalo ada acara semua ikut keluar, semua ikut ngeramein. Sebenernya gue males pergi karna asik liat ibu – ibu pada dangdutan, tapi matahari udah orange banget mau enggak mau gue harus pulang. Sebelum pulang gue sama ponakan mainin monyet piaraan kakak gue. Lucu banget.

pesta dangdut ya gini.rok mini dimana - mana


kasih aku mamam pisang dong om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar