Selasa, 14 Mei 2013

Enaknya jadi cowok



Kalau dicoretan sebelumnya gue posting tentang kelebihan cewek, kali ini gue bikin coretan tentang kelebihan cowok yg egak ada dicewek. Ya emang sih gue bukan cowok jadi ini bukan pengalaman yg pernah gue alamin -_-. Tapi bersumber dari bercandaan tementemen disekitar *sokpunyatemenbanyak.


1.       Bebas kelayapan
Ini yg paling gue iriin dari seorang cowok. Mereka bebas kemana aja dan kapan aja selama mereka bisa jaga diri, izin pergi sama ortu. Gue punya sahabat yg gila game online, dia biasa ambil paket malam dan emang benerbener semalam suntuk main game diwarnet. Pas pulang egak diomelin tuh. Nah cewek ? izin udah, jaga diri bisa, main egak jauhjauh eh tetep aja dikekang, nasib nasib

2.       Cepat akrab
Dimata gue sih cowok itu lebih cepat akrab sama orang yg baru dikenal dibanding cewek. Mereka bisa mikirin kalimat yg bikin lawan bicaranya ngerasa egak kaku dan bisa mencari topik sehingga komunikasi lancar. Nah kalo cewek ketemu cewek pas pertama yg mereka perhatiin itu penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, baru negur secara kaku. Yg ditegur juga egak tau harus ngomong apaan.

3.       Pemalas
Nah kenapa kategori ini masuk ? karna pemalasnya cowok itu enak ! biasanya ya dikelas kalau guru minta tolong bersihiin kelas, anakanak cowok pada kabur sambil ngomong “ayo grub cewek silahkan nyapu”. Sebaliknya kalau emang cowok yg ditunjuk guru buat nyapu dan mereka gak mau, si guru bisa maklum sambil bilang “dasar anak cowok gabisa diandalkan”.

4.       Lebih “diperlukan” orang
Kategori yg ini khusus sama apa gue yg alamin. Gue waktu kelas 10 bolak-balik nyari tempat magang dan ditolak karna gue cewek. Anjrit. Selalu kalimat yg sama “wah disini lebih memerlukan tenaga magang pria dik”. Pernah juga pas gue konsultasi sama guru atau kaka kelas mengenai tempat magang tujuan gue, ratarata kalimat mereka sama “eh sekar, jangan magang disana ! disana cewek lebih ditempatin dibagian penjual atau ESPEGE”. Yampun bukan karna gue cewek lalu gue egak bisa kerja kayak cowok loh. Gue juga sama, bisa ngerakit ngeinstal dll. Cewek itu malah kadang lebih rapi dibanding cowok

5.       Free sex.
Bukan menyinggung hal yg negatif yah, gue mah anaknya baik egak pernah ngeres sumpah deh . Cuman mau nyampein aspirasi. Gue sering tuh liat berita tentang pemerkosaan cewek atau yg lain. Itu cowok egak mikir apa sama cewek yg udah dia rusak ? cewek itu beda sama cowok, sekali lo begituin masa depannya udah hilang. Nah cowok ? berapa kalipun ngesex ria gada yg bakal tau kalau bukan dia sendiri yg cerita. So hargai wanita. Wanita bukan barang mainan
Nah gue nemu nya 5 aja noh, lebih sedikit dibandingin sama kelebihan cewek. Hehe maklum lah kan gue bukan cowok. Bukan maksud bandingbandingin sih. Cuma lucu aja gitu kadang gue ngerasa sebel lahir sebagai cewek yg egak bisa ini itu. Tapi dibalik semua itu gue bersyukur bisa hidup didunia bernafas dan mengenal semua tementemen gue. Tetep semangat !!
kadang juga gue suka lucu sendiri liat tementemen gue bercandaan banggabanggain jenis kemalin mereka. si cewek ngerasa cewek lah makhluk yg paling sempurna segitu juga sebaliknya. sampai adu mulut.


Tapi balik lagi ke Sang Pencipta sih. manusia mana ada sih yg sempurna ? semua pasti punya kekurangan gada yg sempurna. ya mungkin ada lah yg mendekati sempurna contohnya gue *huek. ya karna kekurangan itu lah kita diciptakan berpasangan. ada cewek ada cowok. ada betina ada jantan. fungsi nya ya buat saling melengkapi kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar