Senin, 20 Mei 2013

STM nerbitin koran !


Gue kemaren ada main ke perpus sekolah gue. Biasa lah daerah paling tenang buat mengasingkan diri karna kesepian*ihketahuanjomblonya. Karna lebelnya perpus terpaksa gue ambil buku yg menurut gue menarik, iya menarik karna cover depannya magnet ..

Satu persatu rak buku gue jelajahin, dan pas sampai ke rak tumpukan koran. Mata gue tertuju ke salah satu cover depan koran yg menarik. Bukan .. bukan karna ada gambar magnetnya, apalagi ada bokepnya, egak ada yg begituan. Tapi karna ada tulisan “SMK 5”. Iseng deh gue ambil. Eh ternyata koran sekolah gue edisi pertama. Gubrak cover utama terpampang muka terhormat Bapak Kepala sekolah gue yg ganteng. Satu pikiran gue : KOK BUKAN MUKA GUE DICOVERNYA ?? coba kalo cover gue mesti banyak yg baca.


koran kebanggan SMK 5 Banjarmasin.


Gue buka satu persatu halaman bikinan tangan penduduk sekolah gue itu. Ada rasa bangga sih sekola h gue bikin koran sekolah gini. Berasa sekolah di Jepang sono, aiih xD. Didalam koran itu terpampang muka-muka yg gue kenal karna ketemu setiap hari. Ada Bapak Umar bapak ganteng sejagat raya, bapa Budi, Abang Afif, dll. Pas lihat muka mereka rasa Jepang gue luncur, berasa Banjarmasin banget jadinya -_-. pas gue liatliat bagus sih korannya, banyak info seputar Banjarmasin teruma kejadian disekolah gue sendiri. nah tapi kok yg minat baca sedikit ? ah coba foto ini yg jadi cover depannya pasti banyak yg baca yekan yekan.

Gue pun bacabaca , eh tibatiba terlindas ide gue BIKIN CERPEN buat dimasukin ke nih koran. Lumayan lah nampang nama sama muka, kali aja followers gue nambah muehehe. Sekarang lagi ditengah jalan sih, otak gue buntu bingung endingnya mesti sad apa happy. Sad aja kali ya biar pas sama yg empunya lagi galau gini ?

Nah by the way aniway baswey kepentok bajay. Gue jomblo looh ~ *abaikan.
Iya jadi gini pemirsah ehemmm , gue putus sama JEUN itu karna gue ngerasa lebih baik temenan. Terus kemaren ada juga balik sama mantan gue BEBE. Eh tahan seminggu dia tibatiba mutusin gue, asem dah. Lupain lah soal pacarpacaran gue sekolah aja belum becus eh ditambah mesti ngurusin pacar, ancur dah otak gue terlalu banyak beban pikiran.

Gue juga belum nemu tempat magang yg bagus buat jaringan. Udah konsul sama guruguru sama kakak kelas hasilnya nihil. Katanya susah nyari perusahaan buat jaringan diBanjarmasin, apalagi yg nyari keroyokan gini mana ada perusahaan mau nerima banyak. Akhirnya gue mikir, daripada gue nyari tempat magang yg belum tentu ngasih ilmu, mending gue nyari tempat magang yg menjamin uang tiap bulan *gajihgitunah. Iyakan ? ilmu egak dapet paling egak duit gue nemu. Hoho

Gue juga dipusingin sama sahabat gue nih, dia ngambek karna gue egak bisa bagi waktu buat dia dan ke sahabat gue yg lain. Aish berasa direbutin (?). sekarang udah lumayan sih ngambeknya, udah mau bales sms gue. Sumfyah diambekin sama sahabat itu rasanya lebih nyesyek daripada diputusin pacar. Ciyus loh cumpas ~. Kemaren sore pas tanggal 19 mei juga pakde gue di Bogor meninggal, yaAllah nyesek banget egak bisa hadir dipemakaman pakde terhebat gue itu. Semoga amal ibadah beliau diterima. Amin. Eh iya emak gue goreng pisang nih, ada yg mau ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar