Minggu, 16 Juni 2013

Tragedi Belalang


Share kejadian dikelas gue sebelum ulangan kemaren. Gue nangis dikelas, dibikin nangis tepatnya. Garagara nya gini. Setelah pusing mual mimisan dengan pelajaran Bapa Dasuki yg semrawut tentang Debian kami disuruh nyatat teori. Ya karna gue model anak remaja gahol yg egak bisa diem gue niat cepetcepet selesein catatan terus bercandaan sama temen. Pas lagi serius nyatat eh si Rusma mainin sepatu gue diselasar, ditendang jauh sama dia. Gue pelototin egak mempan, egak takut sama mata gue yg membahana.

Setelah dengan sukses sepatu gue terbang melayang jauh, si Rusma teriak “Sekaaaaarr ada belalang itu disana deket sepatumu !” gue bengong, ngapa ada belalang tibatiba ? gamau dikibulin Rusma gue pun bales teriak “Alaah egak percaya sama mulut kamu, gausa nakutnakutin”. Tapi Rusma tetap menyuruh gue keluar ngeliat sepatu gue.  Gue pun keluar kelas buat ambil sepatu gue, dan tibatiba gue kaku. Ternyata bener ada belalang big size, kampret.

Gue pun langsung marah sambil nyuruh Rusma ambil sepatu gue, eh siRusma malah kaya kesetanan nyuruh Novrin sama Yosef buat ambil tuh belalang. Gue langsung masuk kelas terus sembunyi dibelakang duduk dilantai sembunyi diantara anakanak cowok yg ngumpul.

Awalnya sih gue ketawaketawa sambil melas biar egak dikasi tau gue disana, gue takut dideketin sama belalang. Demi apa gue benci sama itu hewan. Gue ngerasa aman karna gue liat Novrin celingakcelinguk nyari gue tapi egak nemu. Tapi rasa aman itu bentaran doang, Novrin liat gue, Yosef juga liat gue, dan si belalang memandang gue. Dan gue ? nangis ..

Gue beneran nangis kejer, “jingkar”. Nangis kaya anak kecil. Sambil nangis gue ditanya sama Duan “eh kenapa ini nangis ?” anakanak lain juga pada heran gue nangis. Dikira gue galau kali ya ? eh pas liat belalang mereka baru ngeh kenapa gue nangis gitu. Mereka ketawa sambil kagetkagetin gue. Asem.

Sambil nangis gue ngomong “itu belalangnya dijauhin”. Yampun sumpah kayak anak kecil, bikin malu aja. Eh tapi si Duan kesian liat gue melas terus marahin Yosep yg megang belalang itu. Novrin juga berenti usilnya terus ngelus kepala gue. Rusma juga minta maaf. Asem ah asem asem gue malu nangis kayak begitu -_-.

Gue emang sumpah takut banget sama belalang, apalagi yg big size gitu. Lewat aja egak berani apalagi kalo sampe nempel dibadan gue. Hiiiih jangan sampe jangan sampe *ketokmeja3kali. Gue itu semacam trauma sama belalang. Gue benci sama tu hewan karna alasan yg cukup simple.

Jadi gini sejarah gue jadi takut, waktu kecil gue berani lo sama belalang ! waktu itu gue mau mandi. Gue pun cobot baju *jangandibayangin* dan masuk kekamar mandi. Pas udah masuk gue langsung melongo karna ada belalang gede didalam kamar mandi. Karna gue paling males mandi sambil ada makhluk hidup didalamnya, berasa diintipin gitu. Kali aja kan itu ternyata kamera pengintai berbentuk hewan kayak diTV -_- ahh korban film. Nah karna hal itu gue pun berusaha ngusir itu hewan dengan cara mercikin air biar dia takut, tapi makin dipercikin dia makin betah nagkring dikamar mandi gue, nah kapan dong gue mandi ? yauda gue lempar pakai gayung kali aja itu belalang langsung kabur. Eh tapi ternyata itu belalang loncat ke atas kepala gue. Iih merinding kalo diingat-ingat lagi.

Begitu udah nangkring diatas kepala, gue kaget. Dan tiba-tiba gue kepleset karna heboh ada hewan gede diatas kepala dan kepala gue benjol. Semenjak itu gue takut sama belalang. Alasan nya sangat simple kah ? -_- oh iya khusus postingan yg ini gue ogah masukin picture, males ah liat foto itu hewan hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar