Sabtu, 16 Februari 2013

Valentine Hari Kasih Sayang ?


14 februari 2012, bagi sebagian orang mungkin merupakan hari kasih sayang, entah menyatakan cinta kepada orang yg ditaksir atau sekedar tukar kado dengan pasangan.
Tapi bagi gue ? HARI SIAL pemirsaah ! jengjeng ..
Pagipagi gue bangun kesiangan, lupa sholat subuh dan gak sempet minum energen faforit. Dandan pun buruburu yg penting tampak rapi. Sengaja make kaus kaki pink kesukaan karena optimis ini hari pink yg baik. Pas dijalan kesekolah, gue lewat jalan Bumi Mas. Pas disimpang 3 gue bingung mau lewat Pekapuran atau Jl.A.Yani di depan. Gue putusin lewat Jl.A.Yani.
Pas udah disana, gue lupa kalo didepan Gatot Suboto ada proyek Fly Over, anjrit macetnya kebih parah dari biasanya. Hampir 10menit gue terjebak macet, gue mutusin lewat Pekapuran aja nembus jalan tol. Pas dibelokan gue langsung menuju jalan tol menjauhi Jalan raya. Dan apa yg gue liat ? ya ampun becek LUAR BINASA !! mau balik ke jalan raya tengsing, dilanjutin lewat jalan tol kotor. Tapi gengsi gue lebih tinggi men, gue ambil jalan tol.
Step pertama melewati tanah merah becek dan dekat bak sampah gede berhasil gue lewatin, aman. Step dua lumpur aman. Dan begitu step 3 ada genangan air luas, gue pikir gak terlalu dalam jadi gue santai aja ngelewatin nya. Ternyata eh ternyata, dalam banget !! motor gue terperosok dalam, untung joki nya lihai jadi motor tetep stabil, tapi astaga Ya Allah kotor banget. Karena gue udah pasrah liat motor kotor gitu, gue gak liat didepan step 4 tanahnya lembek, dan tumbang lah motor gue, kaki gue nahan. Dan tau dong ya selanjutnya gimana. Sepatu gue juga ikutan kotor.
Gengsi gue tinggi men, tengsin lah ke sekolah make sepatu ngujubileh kotor gitu. Berhubung didaerah situ deket rumah Novi temen sekelas gue, gue mampir. Dan si punya rumah uda berangkat, Cuma tinggal mama sama adiknya.
Gue : “Noviiiiiii”
Emak Novi : “Novi nya uda berangkat rum.”
Gue : “eh yauda numpang bersihin sepatu boleh ?”
Emak Novi : “hahaha itu sepatu kenapa ? hahaha ayo masukmasuk.”
Gue diketawain emakemak.
Langsung gue ke belakang nyikat sepatu gue, untung mama Novi ngujinin masuk sepatu hina tersebut masuk kerumah nya yg bersih. Pas nyikat guee ngerasa handphone gue bergetar, pasti anakanak dikelas pada ngsms “kamu dimana ? uda masuk ini.”
Tanpa liat handphone gue tetep nyikat tuh sepatu hina. Pas uda lumayan bersih gue langsung pamit sama mama Novi dan cuuuuuusss ke sekolah. Handphone bergetar terus.
Gue ngebutbutbutbut, hampir semua orang yg berpapasan sama gue pada ketawa liat kondisi motor yg clean tersebut. *apaloliatliat !. gak nyampe 10menit gue sampe ke sekolah. Sumpa kurang dari itu, dan apa yg terjadi ? gue telat. Bu satpam nunggu didepan gerbang, udah masang mata alaala arab belo gitu, tapi pas liat motor kotor gue, matanya langsung sipit lagi. Gue izin masuk.
Gue : “boleh masuk gak ? tapi terjebak macet sama becek”.
Bu Satpam : “yauda sana baris sama tementemen yg telat. hahaha”
Gue diketawain ibuibu.
Biasa nya tiap telat kami pasti disuruh bersihbersih, tapi bisa diakalin langsung nyelonong masuk karena begitu bersihbersih didalam mereka tetep pake tas, itu tentu bebas poin karna guru gatau siapa aja yg terlambat karna gak didata duluan. Itu sebelum keterlambatan gue. Begitu hari keterlambatan gue, Guruguru uda tau trik tersebut. So kami GAKBOLEH bersihbersih sambil bawa tas, harus ditinggal didepan, bersihbersih, balik ke depan lagi, tandatangan, ambil tas, baru masuk. Dan tentu dapat poin minus.
Waktu terlambat, ternyata ada juga kakak kelas jurusan yg sama kaya gue. Gatau siapa namanya tapi anaknya ramah. Kita langsung akrab.
Kaka kelas : ”Dikebun bunga itu macet banget, makanya aku telat. Kamu kenapa telat ?”
Gue : “kejebak macet, kejebak becek”. *nunjukin kaki yg masih kotor.
Kaka kelas : ”ahahaha sial banget sih kamu dek. Ahaha”
Gue diketawain kaka-kaka.
Pas begitu bersihbersih sudah selesai, gue masuk kelas. Damn it ! matpel jam pertama-keempat gurunya rada susah maafin siswa terlambat, mana gue ada tugas presentasi ..
Pas sampe depan kelas, gue ketok pintu, gue ngucapin salam sambil bilang “maaf bu saya telat, saya boleh masuk ?” dan alhamdulillah boleh. Gue masuk sambil salim ke ibu, ibu nanya alasan keterlambatan gue dikelas beliau. Gue cerita dari awal. Ibu prihatin. Temanteman ketawa.
Dan alhamdulillah lagi ternyata presentasi diundur jadi minggu depan, dan ganti nya .. minggu depan praktek !! astaga astaga :”(.
Hari kasih sayang apaan, hari sial hari halloween bagi gue !.
Tapi teteup cemungud dong eaaaa , dan akqu anaknya celiaaaa  ~~
Begitu istirahat, gue minta difotoin sama temen gue .. pake handphone dia. Foto bernuansa valentine banget :3

oke. hari valentine wajar dong gue ngarep ada yg nembak atau ngasih kado apaaaa gitu. minimal si pacar romantis lah. ternyata pengharapan kecil tersebut cuma hanya sekedar pengharapan. ada si kaka kelas pas SMP minta maaf gak bisa ngasih kado hari ini dan insyaAllah nanti *entahkapan.
si pacar juga tetep cuek, ngok lah !

tapi alhamdulillah pas sore abis gue nyuci motor hina gue. sahabat gue my beloved best friend gue datang ngasih coklat bikinan dia sendiri :**** acikacik

ini coklat nya :*


intinya, walaupun seharian gue sial. tapi ujungujung nya tetep dapet keberuntungan bukan ? tetep semangat aja jalanin harihari lo walaupun gak tiap hari selalu indah. So, happy valentine day guys :*
eh iya, maaf coretan ini baru gue coyat coyet. sebenernya mau diposting pas valentine kemaren. tapi berhubung, yaaa netbook gue kan rusak dan mesti maksa temen bawa netbook nya ke sini. yauda jadi baru diposting hahaha. se yaaa bubei cemua naaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar