Kamis, 21 Februari 2013

Kumpul Kebo



ini cerita minggu 17 februari kemaren. sunday suck !  pagipagi uda romusha aja, bersihin kamar yg kerusuhan lah, nyuci baju nyuci piring, nyikat sepatu. ntar gue kawin sama pangusaha permata aja deh biar rumah pembantu yg ngurusin
by the way,  setelah romusha tersebut Dhini sahabat gue ngajak jalan ke tempat sewa komik, gue sebenernya males karena capek. tapi karna gue bosen dirumah yauda gue mau aja, sambil tar mampir ke perpustakaan daerah *anakrajin.


karna waktu itu masi jam 1 gue cus mndi terus sholat .. dan bobo cantik bentar. ternyata eh ternyata pas gue liat jam uda jam 2 lewat tapi gada sms dini satu pun yg nanya posisi gue dimana. gue pun sms dia
gue : "jadi gak?  kapan otwnya?
dhini : " yudah sekarang aja"

so gue langsung cepetcepet obrak abrik lemari buat nyari kostum yg bagus terus dandan. gue pun berangkat jemput dhini.
pas nyampe da-boomb ternyata tutup, (alhamdulilah ga kena denda! ) kita langsung otw perpustakaan. lewat jalan nembus pal 6 karena kalo lewat jalan depan pasti macet. dan pas nyampe perpus?  anjrit ternyata tutup juga -_-
karena males langsung pulang kerumah gue ngajak dhini mampir dulu kerumahnya ridha. dhini okeoke aja asal ridha nya gak lagi sibuk. gue pun sms ridha.
gue : "lu lagi dimana? "
ridha : "dirumah"
gue : "kami kesana"
ganyampe 10menit kami datang, ternyata ridha baru bangun dari pulau kapuk astaga. gue pun sms ayu biar dia datang kerumah ridha, jadi kami pas berempat lengkap ngumpul dadakan.
sambil nunggu ayu datang, kami fotofoto dulu, maklum lah anaknya narsis semua. beberapa menit kemudian perut gue teriak minta diisi. gue gak bawa duit jadi melas ke dhini sama ridha buat beliin mie. dhini ngumpul seribu ridha ngumpul limaribu, gue gratisan wkwk
kami pun berebut nyuruh siapa yg kewarung, karna terlalu heboh berebut kami gak nyadar kalo ayu nunggu daritadi didepan rumah ridha. ahaha kesian ayu.
akhirnya yg beli mie gue sama ayu, karna ridha sama dhini lagi asik rebutan hp. gue sama ayu otw warung ngelewatin tementemen cowok gue yg lagi ngumpul, si nanda teriak minta beliim rokok. nehi!  gue aja duit hasil malak dhini sama ridha kok
begitu udah kebeli kami langsung balik kerumah ridha, gapake lama gue sama ridha langsung masak tuh mie (3bungkus bo! ). si ayu juga pas bawa coklat, jadi gue potong jadi 4bagian.
pas mie udah masak kami taroh di 1piring gede biar makan ramerame, kita ga mikir gimana ricuhnya ntar rebutan makanan -_- dan akhrirnya jadi pada rebutan makanan.

awalnya Dhini sama Ayu egak begitu peduli kalo si emi udah selesai, mereka asik aja fotofoto, si Ridha juga asik ngambilin minum. gue ? nyantap duluan tuh mie ahaha.


bayangkan bagaimana nasib mie tersebut ckc

Ayu cuma makan sedikit karna sebelum pergi tadi dia udah makan dirumah. jadi yg rakus cuma gue Dhini sama Ridha, sementara Dhini Ridha rebutan telur, gue abisin tuh mie haha, gapake garpu lagi langsung make tangan ckc.
setelah acara makanmakan, kami pun menggosip (wajib), bercanda, negeledek dll. sampai waktu nya pulang, kami sempetsempetin fotofoto. halah narsis.


6 komentar:

  1. mantap ceritanya? Gimana kalo km bikin novel aja ! Daripada cuma cerita gini ?? :D

    BalasHapus
  2. novel ? belum siap buat ke tingkat itu haha :D

    BalasHapus
  3. hee makasih. kalo mau dibikin novel jg kalimatnya masih brantakan

    BalasHapus
  4. gimana kalo dibikin buat buku pelajaran saeng.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan apa yg harus dibikin ke buku pelajaran eon ? -_-

      Hapus