Senin, 04 Maret 2013

Bad Feeling


Ini hari seru banget. Gue ketawa mulu sama tementemen. Tapi dimanamana yg namanya seneng pasti ada sedihnya kan ? ya gue lagi seneng, juga sedih nih guys ..

Cerita yg mana dulu nih enaknya ? yg senang nya aja kali ya duluan gue share.
                Kemaren gue sama Nazima pagipagi udah jalan ke pasar pal 7. Gue nemenin dia nyari burung hantu. Entah kenapa tuh anak pengen banget pelihara tuh burung. Kami naik motor trus dijalan ketemu sama Bakti, Yandi, Dayan. Yaudah kami janji ketemu dipasar nya. Sesudah ketemu kami makan, keliling bentar dan pulang. Pulangnya kami langsung ngumpul dirumah gue. Gada kerjaan akhirnya kami bikin video yg lagi booming itu. Ya HARLEM SHAKE !! haha. Seru dan capek, sampe mereka pulang gue gak mandi dari pagi.ntar kalo udah selesai diedit bakal gue opload ke youtube biar kalian bisa nonton haha
Dari itu lanjut kerja tiap minggu, romusha bantuin nyokap bersihin rumah. Begitu selesai  tanpa istirahat gue capcus makan mandi dan siapsiap pergi ke Pondok Bahari bareng Valdi sama Nazima buat ngumpul sama anakanak VIP banjarmasin. Ngumpul bentar trus gue cus lagi bareng Zima ketemu Windu buat Hunting.

Pendek cerita kami berdua pun hunting. Gak lama datang Aldi sama Opek sepupu nya. Yaudah kami jadi hunting berempat – berlima sama Windu yg photograp. ntar gue share pic nya ya kalo sekarang gue belum minta sama Windu nya. Malemnya gue tepar par par. Capek banget tapi gabisa istirahat lamalama karena gue mesti ngerjain tugas matematika bikin kolom rumusrumus bangun ruang sama bahasa inggris. Ngerjain dari kam 9 sampe jam 3 pagi baru kelar. Dari situ udah ketahuan kan gimana capeknya gue ? dan sampe hari ini. Pagi tadi upacara berdiri lagi. Gue capek Tuhaaaan.
                Untung tadi pelajaran bahasa inggris seru. PR yg gue kerjain sampe malam itu bikin resep cara bikin Kopi pake bahasa inggris. Dan hari ini kami disuruh bawa cangkir, kopi dan gula kekelas. Buat apa ? buat buktiin resep yang dibikin seedak jidat itu bener enak atau egak. Kami pun rebutan buat bikin. Karena gue bawa banyak kopi, tementemen yg lupa bawa pada minta. Ya gue karna baik hati suka menolong dan rajin menabung pun mengasih secara sukarela. *halaah.
                Sumpah seru banget. Kami yg anak TKJ berasa jadi anak Boga. Mana dikelas cowok semua mana ada yg tau gimana cara bikin kopi -_- tapi karena banyak cowok untungnya mereka pada suka ngopi jadi bisa menilai kopi mana yg enak dan egak. Tadi gue duluan yg mulai pertama, karna mulai duluan jadi gak desakdesakkan dan artinya gue bisa ambil foto. So ini fotofoto pas gue bikin kopi dikelas bahasa inggris.





orang pertama yg nyicipin. bilang aja lu haus.


keren



Pas udah selesai kopi kami dinilai Ibu ( nama ibunya ibu Mei). Hasilnya kopi gue kepaitan sama kebanyakan air. Perasaan kopi gue enak kok !! nilai gue cuma plus aja, egak plus plus kaya mereka yg kopi nya enak. Ibu Mei ngetawain kopi gue, ketahuan deh gue gapernah bikinin kopi buat bokap. Gue mah emang tau minumnya doang.
Oh iya, gue sedih beberapa hari ini kak Gio gak keliatan lagi disekolah. Sebenernya gue malu ketemu sama kakaknya. Tapi gue cuma mau tau dia ngerespon gue gimana setelah kejadian kemaren. Gue cuma mau deket dan temenan sama elu kok bang. Disekolah gue egak ngerasa capek lagi. Asik bercanda sama tementemen itulah obat yg paling manjur. Dan (ehem !) beberapa hari ini gue punya kenalan ditwitter. Gue ngerasa nyaman aja tiap mentionan dan sms sama dia, ternyata dia hari ini nembak gue pas pelajaran IPS. Waktu gue ngetik ini pun dia “menyatakan perasaan” yg kedua kalinya. Dia bilang dia ngerasa nyaman sama gue, tapi mungkin karena dia tau gue punya pacar walaupun gantung, dia gak terangterangan minta gue jadi ceweknya. trus gue ? gue juga ngerasa nyaman kok sama elu. Cuma ini terlalu cepat. Gue gamau dimainin cinta.
Dan berhubung dengan permainan cinta. Ini cerita yg bikin gue sedih hari ini. Mantan terindah gue (atau bisa dibilang mantan yg masih membekas cinta dan sakitnya ke dia ) muncul lagi dikehidupan gue.  Nama dia Akka. Gue ceritain sejarah gue sama dia lain kali aja ya.
Intinya setelah sekian lama kami lost contack. Dia muncul lagi. Tadi sore pas gue buka twitter. Ada dua orang ngefollow gue. Satunya gue kenal karna dia temen sekolah gue. Dan satunya gue agakagak inget siapa di ava dia itu. Karna gue penasaran gue buka profilnya. Dan gue nyeselin tindakan itu. Gue liat ava nya, ternyata foto mantan gue sama mantanya dia (yg sekarang jadi pacarnya. Intinya mantan gue balikan sama mantannya. Gue kenal banget sama mantannya itu). Karna terlanjur kaget gue liat album foto nya. Penuh dengan foto dia dan pacarnya itu, dan yg paling bikin gue kaget, style dia berubah banget.


Ternyata ini yg terjadi atas beberapa perasaan gak enak yg gue rasain. Gue dibikin galau lagi. Ya Tuhan kenapa gue gak pernah bisa benarbenar ngilangin perasaan gue kedia ? akhirakhir ini gue sering kepikiran dia, gue nyeselin kesalahan yg dulu gue buat. Gue ngelepas dia dan milih pacar cuek gue yg sekarang. Gue sayang banget sama elu Ka. Gue dari dulu pengen banget ngehubungin elu tapi gue takut elu gak mau respon gue karena kesalahan gue. Oke kita memang pernah samasama saling nyakitin. Tapi sumpah dari itu semua gue belajar, gue sayang elu banget dan gue mau memperbaiki itu. Tapi gue tau gue terlambat banget. Elu udah bahagia disana. Walaupun gue gak bisa bilang “gue bahagia liat lu bahagia walaupun elu bahagia sama orang lain”, tapi gue berusaha gak ngusik hidup lo lagi. Makasih udah pernah menyayangi gue setulustulusnya. Gue akuin Cuma elu yg sayang ke gue sesayang itu. Gak pernah ada pengganti elu. Kalau suatu saat elu perlu gue, gue selalu siap ada buat elu. Gue nerima elu dengan tangan lebar. Gue cinta elu banget tapi gue sadar elu udah gak ada rasa apaapa lagi ke gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar