Jumat, 01 Maret 2013

Story of this week.


Lama gak share cerita jadi bingung mau cerita apaan , banyak banget sih kejadian seminggu ini *ehem. gue ceritain sebagian aja ya kegiatan seminggu ini ? seharusnya ini gue share tadi malem sih , tapi berhubung internet lemot ya share hari ini deh

Dari pelajaran dulu kali ya ? dari kamis minggu kemaren (21 feb 13) kami disuruh bikin kelompok berdua buat bikin video tutorial gitu. Pertama install kabel UTP. Lanjut ke sharing data. Kemudian hari ini setting wireless, mungkin sampe sharing printer. Gue berdua sama temen gue si Novrin.
Karna gue sama Novrin samasama bakat dalam hal berbicara *ceileh. Jadi kami bikin tutorialnya ala presenter gitu, dan spontan anakanak lain pada ngikutin haha. Gue sama Novrin juga orangnya samasama ribet. Gue ngurusin muka gue biar di video gak ketahuan jeleknya, si Novrin ngurusin biar tuh video perfeck. Hasilnya ? anakanak lain udah selesai tutorial kabel UTP sama sharing data, kelompok gue baru selesai kabel doang karena kehabisan waktu -__-



So kemaren tanggal 27 februari si Novrin nyamperin kerumah gue, kami bikin video disini. Gatau sih boleh apa kaga videonya gak pake baju seragam, yg penting gue ngerjain tuh tugas !!
Video nya banyak kepotong, ada yg karna salah ada juga karna camera nya kekunci -_- . so gue yg mesti edit tuh video. Jiwa sang editing keluar *jengjengjeng
So this is my first tutorial movie. cekidot


Sungguh muka gue tegang dan suara gue ancoooor. Cadel nya unyu kan haha


Next time aja dah gue cerita soal nih kakak kelas muehehe.
soo , welcome march and goodbye februari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar