Minggu, 17 Maret 2013

Kenalin : VIP banjarmasin !


Hey. Apa kabar ? baik dong ya. Gimana minggu nya, rame ? asik ? seru ? nemu gebetan baru ? oh egak ya hehe *basa basi yg basi -_-.
Kayak biasa, nemu minggu itu hari sibuk gue melayani perintah nyokap. Pagipagi gue udah dibangunin buat nemenin mama ke pasar beli bahan makanan. Gue paling males nih kalo nemenin mama beli beginian, mama tuh tipe orang yg segala sesuatu nya harus dipikirin matengmateng. Berenti didepan penjual dan nanya harga, terus menggumam egak jelas ke gue dan ujungujungnya diem berpikir itu harga sesuai egak sama bahan. Halah bikin penjualnya gregetan aja nih emakemak. Kayaknya sih ini sifat ratarata cewek ya ? tapi gue egak. Gue tipe orang yg kalo udah suka sama suatu barang langsung gue beli, ya ngeliatin isi dompet dulu juga sih.
Gue semangat nya kalo nemenin mama beli baju, celana gitu deh. Soalnya gue termasuk shoppa holix. Suka belanja belinji, kalo ada duit -_- *masalah utama gue yaitu selalu merasa kekurangan duit. Apalagi kalo liat baju yg cute, cuman liat aja udah seneng. Dari itu gue malah yg biasanya ngajak mama belanja baju
..

Dan pagi itu karna gue capek ngikutin mama yg lincah banget ngelilingin pasar, gue nyerah. Gue balik ke parkiran dan duduk di jok motor gue. Karna bosan egak ada temen ngomong gue pun smsn sama pacar. Gombalgombalan gitu deh haha. Sialnya pas lagi asik senyamsenyum baca sms pacar, ada anak kecil yg ngeliatin gue ketawa. Kenapa ? naksir lo sama ketawanya gue ? hus sono sono gue egak suka yg berondong.
Setelah selesai ngurusin belanja bahan makanan, gue pun nyantai dikamar sambil nungguin emak masak. Entah kenapa hari ini gue egak mood ngapangapain. Gue males mandi, males nyuci piring nyuci baju, males bersihbersih. Tapi makan egak males sih hehe. Bahkan saat ngetik ini pun gue malesmalesan. Untungnya gue egak males buat hang out bareng anak anak VIP banjarmasin.
Apaan sih VIP banjarmasin itu ? jeng jeng
VIP itu sebutan buat fans boyband Bigbang, nama VIP diambil dari judul lagu mereka yaitu “VIP”. Gue suka banget sama nih boyband asal Korea Selatan. Gue jatuh cinta sama leadernya, Gdragon ( Kwon Ji Yong). Dan udah 2 tahun lebih gue jadi member resmi VIP banjarmasin ini. Lebih tepatnya udah 2 tahun lebih mendirikan klub yg beranggota lebih dari 30orang ini. Gue bukan ketua sih, tapi gue salah satu member yg dari awal berdiri sampe sekarang tetap bertahan memesukan fans club ini, iya gue tetua VIP banjarmasin yg paling muda. Ngerti egak ? belepotan pisan gue jelasinnya ya.

my namja :*

Nah hari ini tuh hari yg direncanain mulai 2 minggu kemaren. 2minggu kemaren itu kami ngmpul di basecamp kami tampat makan Pondok Bahari. Karna sekarang lagi booming nya Harlem Shake gue usulin aja VIP juga bikin, biar eksis gitu buahaha. Eh ternyata disambut baik sama ketua. Jadilah kami rencana kan hari ini bikin video sarap itu.
Janji ngumpul jam 2. Gue bareng Zima pun otw ke Aula kampus Poltek di jalan Kayutangi. Pas baru nyampe jalan s. parman hujan turun. Kami pun berteduh, gue tanya posisi anakanak yg lain ternyata nasip sama pada berteduh semua. Gue sama Zima pun cus ke tempat makan Dolphin buat makan burger dulu sambil nunggu hujan reda. Gue beberapa hari ini ngidam banget makan burger di Dolphin, egak tau kenapa. Malem tadi aja gue nagih hadiah rangking sama kaka angkat gue dan minta burger tapi dia egak bisa nraktir besok, batal deh. Eh ternyata tadi pas jalan Zima okeoke aja gue ajak ngeburger. Akhirnya kesampaian juga gue makan burger, emang ni makanan the best :*


Balik ke masalah VIP. Pas perut udah kenyang dan hujan udah reda kami berdua pun cus ke Poltek. Sampe disana kami bingung lokasinya dimana ? secara tuh kampus luas banget. 3kali lipat lebih gede dari sekolah gue. Gue pun ngsms Noval, Ka Nita sama Valdi buat nanyain posisi. Mereka ngejelasin secara detail tapi gue egak ngerti, akhirnya Noval pun jemput gue sama Zima. Pas kami nongol ternyata anakanak sebagian besar udah pada ngumpul, duh duh egak enak terlambat gitu. Pas dateng gue langsung bercanda sama anakanak, baru juga datang langsung bikin heboh. HP nya kak Wafa gue jatohin haha piece kak ^^Y. Si Dendi juga gue bilang mirip Daesung dan langsung aja anakanak ketawa dan langsung protes padahal waktu itu gue egak maksud buat ngelucu loh.
Egak pake basa basi kami pun ngerencanain konsep video nya. Eh bukan kami, tapi mereka. Gue asik fotofoto doang sambil nyela. Gue egak pernah bisa serius kalo ngumpul sama anakanak edan itu. And bla bla bla bla konsep udah jadi, kami joget joget struk, video play, shuting on, dan selesai. Tinggal tunggu Noval ngedit video nya ntar jadi deh Harlem Shake VIP banjarmasin part I. Pas selesai bikin video. Kami pun berfoto ria. Sungguh kadar narsis yg berlimpah kalian hei anakanak mabuk.


baju kebangsaan VIP bjm. kece kan keren kan unyu kan ? kalo elo suka Bigbang atau bahkan Bigbang mania, gabung aja . kami terima dengan tangan terbuka lebarbarbar.
sayonara ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar